Eden Hazard Disebut Mustahil Bisa Samai Level Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 27 Agustus 2019
Eden Hazard Disebut Mustahil Bisa Samai Level Cristiano Ronaldo
Eden Hazard (Twitter/hazardeden10)

BolaSkor.com - Eden Hazard masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer penuh tekanan di Real Madrid. Hal ini disampaikan eks penyerang Real Madrid Pedrag Mijatovic, Selasa (27/8).

Tidak cuma itu, Mijatovic juga menilai Hazard tidak akan mampu menyamai level performa Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Eden Hazard diharapkan bisa memainkan peran penting dalam skuat asuhan Zinedine Zidane. Hazard digadang-gadang akan menjadi pelecut kebangkitan Madrid yang tampil minor musim lalu.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Eden Hazard

Dengan kata lain, Hazard diharapkan akan mendatangkan dampak serupa ketika Ronaldo datang. Tentu saja itu bukan tugas yang mudah untuk menggantikan sosok Ronaldo yang sudah menyumbang 450 gol dalam 438 penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Memasuki musim baru, Hazard belum tampil memperkuat Madrid dalam dua laga awal LaLiga karena cedera urat paha. Kemungkinan Hazard masih absen pada laga ketiga saat Madrid menghadapi Villarreal pekan depan.

"Hazard pemain bagus. Dia salah satu pemain terbaik di Eropa. Tapi menurut saya, kami tidak bisa berharap dia akan melakukan apa yang dibuat Cristiano Ronaldo. Itu mustahil. Tidak ada pemain yang bisa bermain seperti Ronaldo," ujar Mijatovic kepada Goal.

"Tekanan di Real Madrid berbeda dengan Chelsea. Anda butuh waktu untuk mengatasi itu," kata Mijatovic menambahkan.

Tanpa Hazard Madrid mencatat satu kemenangan dan sekali imbang dalam dua laga awal LaLiga. Hal ini bisa menjadi pertanda perjalanan sulit bagi Madrid.

"Musim ini tak akan mudah. Tidak akan pernah mudah dengan tekanan seperti di Madrid. Tapi saya optimistis mereka akan bersaing memperebutkan titel," tutup Mijatovic.

Real Madrid Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.060

Bagikan