Eden Hazard Diyakini Tetap Akan Bergabung Meski Real Madrid Dilatih Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 November 2018
Eden Hazard Diyakini Tetap Akan Bergabung Meski Real Madrid Dilatih Antonio Conte
Eden Hazard dan Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan masih berpeluang merekrut Eden Hazard meski Antonio Conte yang akan menjadi pelatih berikutnya. Sebab, kedua pihak sudah mendekati kata sepakat sejak beberapa waktu lalu.

Real Madrid dikabarkan masih mencari pelatih anyar meski sudah menunjuk Santiago Solari. El Real merasa Solari tidak memiliki jam terbang yang cukup untuk bersaing dengan klub besar Eropa lainnya.

Satu di antara pelatih yang santer dikabarkan menjadi incaran Madrid adalah Conte. Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan tidak akan menolak tawaran yang dilayangkan Los Blancos.

Namun, datangnya Conte dikhawatirkan akan mengganggu proses transfer Hazard. Maklum, saat masih berada di Chelsea, Conte disebut-sebut kerap berselisih paham dengan penggawa tim nasional Belgia itu.

Akan tetapi, menurut komentator asal Inggris, Ian McGarry, kehadrian Conte tak akan menjadi batu sandungan. Bahkan, Ian McGarry menyebut Hazard sudah yakin untuk menjadi pemain Madrid pada musim depan.

"Saya pikir itu tidak akan menyulitkan rencana Hazard. Informasi yang saya dapatkan dari orang-orang dekat Hazard mengatakan sang pemain sangat yakin akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang," kata McGarry seperti dilansir Daily Star.

Madrid berharap Hazard dapat memberikan dampak positif pada posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Apalagi, sejauh ini belum ada penggawa El Real yang mampu menggantikan peran CR7.

"Kesepakatan keuangan dan kontraknya hampir disetujui. Karena itu, siapa pun yang akan menjadi pelatih Madrid, Hazard tetap akan hengkang," tuturnya.

"Saya mengetahui ada pembicaraan soal peluang Chelsea menahan Hazard jika Conte ditunjuk sebagai pelatih Madrid. Saya benar-benar tak percaya. Saya pikir Hazard akan memilih secara pragmatis dan akan membuat keputusan berdasarkan kehendaknya, bukan siapa pelatih Madrid berikutnya."

Real Madrid Antonio Conte Breaking News Eden hazard Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan