Eden Hazard Gabung Real Madrid Sebelum 4 Juni 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Mei 2019
Eden Hazard Gabung Real Madrid Sebelum 4 Juni 2019
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, dilaporkan Daily Star, Sabtu (25/5), semakin mendekat ke Real Madrid. Hazard dan Madrid sudah menentukan tenggat merampungkan transfer tersebut.

Real Madrid gagal total pada musim ini. El Real hanya bisa bercokol pada posisi ketiga klasemen akhir LaLiga. Sementara itu, pada Copa del Rey dan Liga Champions, Karim Benzema dan kawan-kawan sudah tersisih.

Tidak heran, El Real dikabarkan akan melakukan perubahan besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. Zinedine Zidane sudah menyiapkan sejumlah nama untuk memperkuat Real Madrid musim depan.

Kabarnya, Real Madrid mengincar Kylian Mbappe, Eden Hazard hingga Luka Jovic. Datangnya pemain tersebut diharapkan akan mengembalikan kejayaan Los Merengues.

Baca Juga:

Situasi Gareth Bale Jadi Dilema Besar bagi Real Madrid

Zinedine Zidane: Anda Tahu Alasan Saya Tak Mainkan Gareth Bale

Minta Izin Tidur di Pusat Olahraga Madrid, Pochettino Malah Disuruh jadi Pelatih

Eden Hazard

Untuk saat ini, Eden Hazard menjadi pemain yang paling berpeluang hengkang ke Real Madrid. Kabarnya, gelandang 28 tahun tersebut sudah menjalin komunikasi dengan Zidane. Sang pelatih ingin menjadikan Hazard sebagai pusat permainan Madrid pada musim depan.

Saat ini, Real Madrid dan Chelsea masih belum menemukan kesepakatan soal harga. Madrid melayangkan tawaran 86 juta pounds, sedangkan The Blues menginginkan 112 juta pounds.

Kedua klub tersebut akan segera bertemu untuk membicarakan masalah harga. Keinginan Hazard untuk pergi bisa menjadi kartu as bagi Real Madrid guna menekan harga.

Eden Hazard dikabarkan ingin tranfernya ke Real Madrid akan selesai sebelum 4 Juni 2019. Sebab, sang pemain ingin fokus membela Belgia melawan Kazakhstan. Saat ini, Hazard tengah fokus dalam persiapan Chelsea melawan Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019.

Peluang Eden Hazard Gabung Real Madrid: 60 persen

Hubungan antara Eden Hazard dan Zinedine Zidane dapat melancarkan transfer ini. Terlebih, saat ini Chelsea sudah punya penggangti Hazard yakni Christian Pulisic.

Eden hazard Real Madrid Chelsea Bursa transfer LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan