Eden Hazard Indikasikan Bakal Pindah ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 21 Maret 2019
Eden Hazard Indikasikan Bakal Pindah ke Real Madrid
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk para pendukung Chelsea. Hal itu setelah Eden Hazard mengirimkan sinyal bakal pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Eden Hazard telah dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid sejak lama. Bukan tanpa alasan, Hazard berkali-kali menyatakan kekaguman dengan legenda Los Blancos, Zinedine Zidane.

Kabar Eden Hazard ke Real Madrid sempat padam setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri. Ketika itu, Hazard memilih untuk bertahan di Chelsea.

Meski begitu, kembalinya Zinedine Zidane membuat hasrat Eden Hazard kembali menyala. Apalagi, Zidane memang berniat memboyong pemain asal Belgia itu ke Spanyol.

Baca Juga:

Real Madrid Dilatih Zidane, Keylor Navas Lepas Unek-unek soal Santiago Solari

Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League

Eden Hazard

Eden Hazard sendiri tidak malu-malu memberikan bocoran ingin pindah ke Real Madrid. Kali ini, Hazard melakukannya pada sesi wawancara dengan Het Laatste Nieuws.

"Saya memiliki seorang teman yang bermain di Premier League selama tujuh tahun. Dia bermain di klub dengan seragam berwarna biru. Di sana, dia hampir memenangi segalanya."

"Dia siap untuk tantangan baru. Sekarang, banyak klub lain yang menginginkannya. Satu di antaranya menggunakan warna putih. Bagaimana menurut Anda?" tanya wartawan Het Laatste Nieuws.

Di luar dugaan, Eden Hazard menjawab dengan santai, "berikan teman Anda itu seragam berwarna putih." yang bisa dibilang mengindikasikan Real Madrid.

Real Madrid sendiri memberikan dana 300 juta euro untuk Zinedine Zidane merombak habis tim. Sebagian dari jumlah tersebut cukup untuk mendatangkan Eden Hazard.

Eden hazard Chelsea Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan