Eden Hazard Jadi Target Terbaru Al-Nassr

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 14 Januari 2023
Eden Hazard Jadi Target Terbaru Al-Nassr
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Memiliki Cristiano Ronaldo belum membuat puas Al-Nassr. Klub Arab Saudi itu kini berencana menduetkan CR7 dengan Eden Hazard.

Al-Nassr memecahkan nilai kontrak terbesar dalam dunia olahraga untuk mendatangkan Ronaldo. Megabintang Portugal itu disebut-sebut menerima bayaran sebesar 200 juta euro per tahun.

Kedatangan Ronaldo nyatanya menimbulkan antusiasme tinggi terhadap sepak bola Arab Saudi. Tak heran jika Al-Nassr dan klub-klub lainnya mendapat dukungan pemerintah untuk mendatangkan lebih banyak bintang.

Baca Juga:

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

Betapa Mirisnya Kondisi Eden Hazard di Real Madrid

Perjalanan Belgia Berakhir Prematur di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Gantung Sepatu

Nama-nama seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Luka Modric sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah klub Arab Saudi. Namun ketiganya cukup sulit untuk didatangkan dalam waktu dekat.

Hazard kemudian nama terbaru yang dirumorkan akan hijrah ke Arab Saudi. Al-Nassr menjadi klub yang paling serius mendekatinya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Al-Nassr mempertimbangkan secara serius ide mendatangkan Hazard. Peluang untuk mewujudkan transfer ini dianggap terbilang besar.

Seperti diketahui, Hazard tak kunjung menunjukkan performa terbaik bersama Madrid. Sementara kontraknya akan habis pada musim panas 2024.

Madrid tentu akan mempertimbangkan tawaran klub lain untuk Hazard. Menjual mantan bintang Chelsea itu setidaknya membuat mereka mendapat tambahan dana transfer sekaligus menghemat beban gaji.

Sinyal keseriusan transfer ini juga semakin terlihat setelah Hazard mengadakan pertemuan dengan Rudi Garcia. Nama terakhir berstatus pelatih Al-Nassr.

Keduanya pernah bekerja sama di Lille. Bukan tidak mungkin Rudi Garcia mendorong petinggi Al-Nassr untuk mendatangkan Hazard yang sudah sangat dikenalnya.

Eden hazard Al-Nassr Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan