BolaSkor.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, menilai bukan pertanda baik bagi The Blues usai Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Belgia menghadapi Swiss dalam laga lanjutan Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2018, di Stadion King Baudouin, Brussels, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB.

Romelu Lukaku menjadi pahlawan Belgia usai memborong dua gol kemenangan. Gol tersebut tercipta pada menit ke-58 dan menit ke-84. Adapun Swiss hanya bisa membalas satu gol melalui aksi Mario Gavranovic pada menit ke-76.

Torehan dua gol itu kian menegaskan bila Lukaku adalah predator yang berbahaya. Hazard khawatir Lukaku akan melakukan hal serupa saat membela Manchester United melawan Chelsea pada laga pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10).

"Itu bukan pertanda baik dia mencetak gol pada malam ini kerena saya akan melawan dia bersama Chelsea pekan depan," ujar Hazard seperti dilansir RTL.

Chelsea membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga posisi di papan atas klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Maurizio Sarri itu menempati posisi kedua dengan raihan 20 poin.

"Jika dia mencetak gol untuk Belgia, itu tak masalah. Namun, itu akan menjadi hal yang baik saat dia tak mencetak gol saat membela Manchester United," sambung sang pemain.

Manchester United dan Chelsea sudah dua kali bersua pada 2018. Kedua tim saling mengalahkan. Namun bedanya, kemenangan The Blues terjadi pada final Piala FA.