BolaSkor.com - Masa-masa sulit Eden Hazard di Real Madrid tampaknya masih akan terus berlanjut. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti tidak menganggapnya sebagai pemain bintang.

Hazard masih belum mampu menjawab ekspektasi harga mahalnya saat diboyong Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019. Ia bahkan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena serangkaian cedera.

Menatap musim 2021-2022, cedera masih akrab dengan Hazard. Namun pemain berkebangsaan Belgia itu kini dinyatakan telah fit untuk bermain.

Baca Juga:

Kondisi Fisik Bikin Eden Hazard Frustrasi

Chelsea Buka Pintu Pulangkan Eden Hazard

Tekad Eden Hazard Hapus Stigma Rentan Cedera

Eden Hazard dan Carlo Ancelotti

Menariknya, Hazard hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan saat Madrid bertandang ke markas Barcelona, akhir pekan lalu. Padahal laga bertajuk El Clasico itu sangatnya bergengsi.

Ancelotti mengakui Hazard tak bermain bukan karena cedera. Namun ia melihat ada pemain lain yang performanya lebih baik.

“Dia bisa bermain 4-3-3 di kiri atau 4-4-2 di atas atau di belakang striker. Dia siap bermain, tetapi masalahnya adalah ada pelatih yang lebih memilih pemain lain," kata Ancelotti dilansir dari Goal.

“Dia tidak memiliki status bintang di Madrid karena dia memiliki banyak cedera. Namun sedikit demi sedikit dia akan memiliki versi terbaiknya."

Komentar Ancelotti itu seolah menjadi peringatan bagi Hazard. Sang pemain harus segera kembali ke performa terbaiknya untuk merebut tempat utama.

Situasi Hazard kian sulit karena meroketnya penampilan Vinicius Junior. Pemain berkebangsaan Brasil itu memang kian matang di bawah asuhan Ancelotti.

Namun Ancelotti tidak akan mencampakkan Hazard begitu saja. Ia masih cukup percaya mantan pemain Chelsea itu bisa kembali menunjukkan kualitas sebenarnya.

"Saya yakin musim ini kita akan melihat versi terbaiknya dan dia akan bermain lebih dari yang dia lakukan sekarang. Hazard memiliki kualitas dan motivasi," tambahnya.

"Dia harus bertahan. Yang terjadi terkadang pelatih lebih memilih pemain lain."