Eden Hazard Ketagihan Bikin Gol untuk Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Oktober 2019
Eden Hazard Ketagihan Bikin Gol untuk Real Madrid
Eden Hazard. (Twitter Eden Hazard)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, mengaku ketagihan mencetak gol ke gawang lawan. Hazard berharap bisa mencetak banyak gol bersama Los Merengues.

Eden Hazard akhirnya membuka keran golnya di Real Madrid saat berhadapan dengan Granada. Los Blancos menjamu Granada pada laga pekan kedelapan LaLiga 2019-2020, Sabtu (5/10).

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 4-2 Real Madrid. Eden Hazard menyumbang satu dari keempat gol tim tuan rumah, tepatnya menjelang jeda.

Baca Juga:

Real Madrid 4-2 Granada: Eden Hazard Pecah Telur

Anomali Granada di LaLiga

Ini merupakan gol pertama Eden Hazard pada ajang resmi bersama Real Madrid. Padahal, pria asal Belgia tersebut datang dengan banderol 100 juta euro.

Caption

Eden Hazard pun merasa senang dengan gol tersebut. Eks pemain Chelsea tersebut berharap torehan golnya akan terus bertambah bersama Real Madrid.

"Saya senang dengan kemenangan tersebut, apalagi saat mencetak gol. Gol tersebut krusial untuk meraih kemenangan dan memuncaki klasemen sementara LaLiga," tutur Eden Hazard.

"Sulit untuk mencetak gol pertama, Anda harus optimistis dengan tendangan Anda. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Real Madrid mulai saat ini."

"Menurut saya, Granada bukan lawan mudah. Mereka memberikan perlawanan dan menunjukkan pantas menempati peringkat kedua klasemen sementara LaLiga," imbuhnya.

Selain mencetak gol, Eden Hazard juga memberikan assist pada pertandingan tersebut. Hazard merupakan kreator gol ketiga Real Madrid yang dicetak Luka Modric.

Real Madrid Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan