BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, menilai Frank Lampard bisa meraih kesuksesan bersama Chelsea. Bahkan, Hazard menganggap Lampard merupakan kandidat manajer hebat.

Frank Lampard kembali ke Chelsea sebagai manajer pada musim panas 2019. Saat itu, Lampard menggantikan Maurizio Sarri yang dibajak oleh Juventus.

Sayangnya kedatangan Frank Lampard berbarengan dengan kepergian Eden Hazard. Chelsea melepas Hazard ke Real Madrid dengan banderol 150 juta euro.

Padahal Frank Lampard mampu membuat Chelsea tampil impresif. Dari 12 pertandingan pada ajang Premier League 2019-2020, The Blues berhasil mengumpulkan 26 poin.

Baca juga:

Mateo Kovacic Bocorkan Kehebatan Frank Lampard

Kenang Masa Kelam di Chelsea, Alvaro Morata Sampai Tidak Berani Keluar dari Rumah

Eden Hazard

Meski begitu, Eden Hazard melemparkan pujian untuk Frank Lampard. Menurutnya, Lampard memiliki kualitas untuk menjadi manajer andal di Chelsea.

"Saya mengenal Frank Lampard ketika dia masih bermain, Bukan sebagai manajer, tetapi dia adalah pria yang luar biasa. Lampard telah menunjukkannya," lata Eden Hazard.

"Dalam waktu empat bulan, Frank Lampard membuktikan dia adalah satu di antara manajer terbaik di dunia. Hal yang bagus adalah Chelsea bermain dengan pemain muda asal Inggris."

"Kondisi tersebut bagus untuk timnas Inggris dan Chelsea. Mereka beruntung memiliki pemain muda berkualitas. Saya masih mengikuti mereka dan memiliki teman di sana," imbuh Eden Hazard.

Eden Hazard tujuh tahun memperkuat Chelsea sejak bergabung dengan Lille. Selama berseragam The Blues, Hazard dua musim menjadi rekan satu tim Frank Lampard.