Eden Hazard Kirim Kode untuk Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Desember 2018
Eden Hazard Kirim Kode untuk Real Madrid
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengirimkan kode untuk Real Madrid. Hazard mengaku telah menjadi penggemar Los Merengues sejak lama.

Nama Eden Hazard memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid setiap bursa transfer dibuka. Bahkan, Hazard disebut-sebut bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernebeu.

Akan tetapi, nyatanya Eden Hazard masih di Chelsea hingga saat ini. Namun berita mengenai kepindahan penyerang asal Belgia itu ke Real Madrid tidak kunjung berhenti.

Kini, berita Eden Hazard menuju Real Madrid kembali bergulir. Justru sang pemain sendiri yang mengobarkan kabar tersebut kepada media.

Apalagi, negosiasi kontrak Eden Hazard di Chelsea tengah mengalami kemandekan. Masa bakti Hazard di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2020.

"Sempat ada pembicaraan (mengenai kontrak baru) dengan Chelsea, kemudian terhenti. Saat ini, kami masih menunggu tawaran kontrak baru," ungkap Eden Hazard kepada RMC.

"Anda tahu, saya selalu menyukai Real Madrid, bahkan sebelum Zinedine Zidane menjadi pelatih. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."

"Seperti yang saya katakan, saya akan mengakhiri musim di Chelsea. Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Setelah musim ini berakhir, kita lihat yang terjadi," Eden Hazard menambahkan.

Sepanjang musim 2018-2019, Eden Hazard telah membela Chelsea dalam 18 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Hazard mencatatkan masing-masing delapan gol dan assist.

Chelsea Eden hazard Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan