BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Ede Hazard, memberikan kode kepada Real Madrid yang dikabarkan tertarik kepadanya. Sang pemain menyebut El Real adalah klub impian dari semua pemain.

Belakangan ini, Eden Hazard santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea. Merosotnya prestasi Chelsea dan pergerakan di bursa transfer disebut-sebut menjadi dua di antara penyebabnya.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Real Madrid. Pada era Zinedine Zidane, Hazard dinilai sebagai pengganti yang tepat bila transfer Neymar menemui jalan buntu.

"Apakah Real Madrid membuat mimpi saya berkurang dengan tanpa Zidane? Zidane adalah seorang yang istimewa, dan itu benar. Namun, saya pikir Real Madrid adalah impin semua orang," ungkap Hazard kepada beIN SPORTS.

"Dengan ada atau tidaknya Zidane, jersey putih Real Madrid adalah hal yang spesial, namun jersey biru milik Chelsea cocok untuk saya sehingga tidak akan mengganggu jika tetap bertahan," tukas Hazard.

"Untuk saat ini, fokus saya adalah Piala Dunia. Seperti yang saya katakan setidaknya 100 kali, saya adalah pemain Chelsea dan saat ini tidak ada tawaran yang masuk," sebut sang pemain.

Eden Hazard diprediksi akan menjadi andalan Belgia untuk membongkar pertahanan Prancis pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Selasa (7/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu mendulang dua gol dan dua assist.