Eden Hazard Mulai Lelah Terus Menjadi Korban Pelanggaran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 November 2018
Eden Hazard Mulai Lelah Terus Menjadi Korban Pelanggaran
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mengaku sudah mulai lelah terus menjadi korban pelanggaran yang dilakukan lawan. Meski begitu, Hazard juga melihat sisi baik dari kondisi tersebut.

Eden Hazard dikenal sebagai pemain dengan kemampuan individu di atas rata-rata. Berposisi dari sektor sayap, pemain tim nasional Belgia tersebut kerap melakukan tusukan ke dalam kotak penalti.

Tidak heran, Hazard keran mendapatkan pelanggaran keras dari pemain lawan. Pemain 27 tahun itu menilai hal itu membuat kondisi fisiknya menurun.

"Saya mulai merasa lelah. Saya sudah bermain sepak bola sebagai seorang profesional selama lebih dari 10 tahun. Saya berusia 27 tahun dan mulai bertambah tua. Jadi, saya harus mulai memperhatikan tubuh ini. Saya telah melakukan yoga sejak bermain di Chelsea," ungkap Hazard seperti dinukil Goal.

"Saya tidak senang tentang itu (menjadi incaran lawan), namun itu bagian dari sepak bola. Wasit mencoba melakukan pekerjaannya dan saya mencoba melakukan tugas," tutur sang pemain.

"Saya kira ketika dilanggar kami bisa mendapatkan tendangan bebas. Itu adalah peluang untuk Chelsea mencetak lebih banyak gol," ungkap Hazard.

Eden Hazard tampil gemilang di bawah asuhan Maurizio Sarri. Saat ini, sang pemain sudah mengemas delapan gol plus empat assist dari 13 pertandingan. Tidak heran, penampilan impresif itu membuat Real Madrid tertarik untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Eden hazard Chelsea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan