Eden Hazard Ngebet Gabung Real Madrid, Chelsea Incar Target Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Januari 2019
Eden Hazard Ngebet Gabung Real Madrid, Chelsea Incar Target Manchester United
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan mulai mempersiapkan diri setelah melihat Eden Hazard ngebet hengkang ke Real Madrid. The Blues dilaporkan sedang mengincar target Manchester United, Philippe Coutinho.

Real Madrid sudah memantau Eden Hazard sejak Piala Dunia 2018. Saat itu, penggawa tim nasional Belgia tersebut dipersiapkan sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang melangkah ke Juventus.

Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup Real Madrid tak kunjung mendapatkan Hazard. Pemain 28 tahun itu memilih bertahan usai berbicara dengan sang manajer anyar, Maurizio Sarri.

Kini, spekulasi masa depan Hazard kembali menjadi buah bibir. Hal itu terjadi setelah sang pemain mengatakan tak menutup kemungkinan berseragam Los Blancos di masa depan.

Baca juga:

David Luiz Tegaskan Pemain Chelsea di Belakang Maurizio Sarri

Rangkuman Bursa Transfer: Drama Higuain, Dilema Neymar, Piatek ke AC Milan

Eden Hazard

"Kenapa tidak? Anda mengetahui hal itu dengan sangat baik. Anda bertanya kepada saya, namun tidak mengetahui jawabannya. Jadi, sebaiknya Anda jangan menanyakan hal itu," ungkap Hazard seperti diwartakan Marca.

Mendengar pernyataan Hazard tersebut, Chelsea mulai menyalakan mesin untuk mencari pemain anyar. Pilihan jatuh kepada pemain sayap Barcelona, Philippe Coutinho.

Saat ini, situasi Philippe Coutinho di Barcelona sedang bergejolak. Pemain 26 tahun tersebut tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde. Kabarnya, Coutinho terbuka untuk berganti klub dalam waktu dekat.

Menurut kabar yang beredar, Barcelona baru membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang menyentuh angka 100 juta euro. Jumlah tersebut menjadi halangan bagi Manchester United yang ingn mendapatkan Coutinho.

Dalam persaingan membawa pulang Coutinho kembali ke Inggris, Chelsea dan Manchester United perlu berpikir dua kali saat melayangkan tawaran. Sebab, jika terjadi perang harga, Barcelona akan menjadi satu-satunya pihak yang diuntungkan.

Peluang Philippe Coutinho menuju Chelsea: 40 persen

Sulit rasanya bagi Chelsea untuk memboyong Philippe Coutinho tanpa melepas Hazard terlebih dahulu ke Real Madrid. Selain itu, Coutinho juga berada dalam dilema jika kembali ke Inggris karena akan menghadapi klub yang membersarkan namanya, Liverpool.

Eden hazard Manchester United Chelsea Real Madrid Philippe Coutinho Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan