BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Belgia, Eden Hazard, mengungkapkan perbedaan yang dirasakannya ketika membela Chelsea dengan Real Madrid. Hazard menilai, fans The Blues tidak segila suporter Real Madrid.

Eden Hazard menuju Real Madrid pada musim panas 2019 usai Chelsea menerima mahar 100 juta euro yang diajukan. Jumlah tersebut menjadikan eks Lille itu sebagai pemain termahal Los Blancos pada musim panas kemarin.

Eden Hazard mendapatkan sambutan hangat dari para suporter Real Madrid. Pada hari presentasinya, Santiago Bernabeu dipenuhi tidak kurang dari 50 ribu suporter Los Merengues.

Baca juga:

Florentino Perez Sudah Temukan Penyebab Real Madrid Gagal

Wolverhampton 2-5 Chelsea: Tammy Abraham Ukir Rekor

Eden Hazard

Situasi tersebut membuat Hazard kagum. Apalagi, ia sudah mencatatkan debut bersama Madrid ketika melawan Levante pada laga pekan keempat LaLiga 2019-2020.

"Ketika berada di Chelsea, saat kalah, kami merasa kecewa. Perasaan tersebut juga dialami pada fans, namun saya tidak merasa itu adalah bencana. Sedangkan, di Spanyol terasa berbeda," terang Hazard seperti dilaporkan Metro.

"Tentu saja, semua orang di sana (Chelsea) menyukai sepak bola, baik muda, dewasa, atau remaja, sangat tertarik dengan sepak bola. Namun, mereka tidak fanatik pada timnya sendiri," sambung Hazard.

Eden Hazard diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang menuju Juventus. Tidak heran, pemain 28 tahun itu memikul beban berat pada pundaknya.

"Saat berada di lapangan, saya dengan cepat merasa ini adalah rumah saya. Rasanya spesial. Pada saat konferensi pers, semua fans melihat laya kaca. Presiden memberikan pidato, namun semua kamera mengarah pada saya," tegas Hazard.

"Saya tidak bisa mengungkapkannya. Saya merasakan seru dan menyenangkan. Anda bisa tidak sabar melihat orang-orag itu, terutama saat bermain baik di lapangan. Saya hanya ingin membiarkan kaki saya yang berbicara."

Eden Hazard diprediksi akan kembali tampil ketika Real Madrid melawat ke markas Paris Saint-Germain pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Selain Madrid dan PSG, Grup A juga dihuni Galatasaray dan Club Brugge.