BolaSkor.com - Eden Hazard punya tugas membawa Real Madrid kembali berjaya baik di kompetisi domestik mau pun internasional. Namun, bukan perkara mudah untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Eden Hazard adalah pemain paling bersinar saat membela Chelsea. Ia merupakan bagian tim yang paling konsisten. Kendati Chelsea terpuruk, Hazard tetap terlihat menonjol dibandingkan pemain lain.

Tidak heran, Real Madrid berani mengeluarkan dana 100 juta euro untuk merekrut sang pemain. Saat itu, negosiasi juga berjalan sulit karena The Blues enggan melepas sang pemain.

Pada awal kedatangannya, Eden Hazard sempat diganggu oleh cedera. Ia terpaksa absen pada beberapa laga hingga kondisi fisik kembali pulih.

Baca Juga:

Rekor Kemenangan dan Angka Gol Fantastis Sergio Ramos Bersama Timnas Spanyol

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Sergio Ramos Tak Berlebihan Sikapi Kegagalan Real Madrid Gusur Barcelona

Eden Hazard

Saat ini, Eden Hazard sudah mendekati performa terbaik yang dimilikinya. Ia biasa bermain dari sisi sayap - posisi yang sama seperti di chelsea. Pergerakan Hazard pun sudah mulai terlihat seperti saat masih berseragam The Blues.

Hazard unjuk gigi pada laga melawan Real Betis. Ia sempat mencetak gol setelah menekan dari bagian kiri dengan melakukan beberapa kali aksi individu.

Akan tetapi, gol tersebut tidak disahkan karena sang pemain dianggap terlebih dahulu berada pada posisi offside. Tak pelak, jumlah gol Hazard bersama Madrid pun belum bertambah yakni satu gol.

Eden Hazard pun gagal membawa Real Madrid mendapatkan tiga poin. Sebab, pada akhir pertandingan, Real Betis mampu menahan Madrid dengan skor 0-0. Los Blancos pun gagal menggeser Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dari pertandingan itu juga terlihat bila sejatinya tugas yang dibebankan pada Eden Hazard tidak mudah. Ia menjadi tumpuan ketika para pemain Madrid sedang tidak berada pada kondisi terbaiknya.

Untuk menyegarkan ingatan, Real Madrid adalah klub dengan status juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Beberapa pihak menilai Madrid perlu suntikan motivasi kembali untuk meraih gelar. Hal itu adalah satu di antara alasan Hazard didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Masalahnya, sebagian besar penggawa Real Madrid adalah pemain yang tampil pada musim-musim sebelumnya ditambah penggawa muda. Sedangkan, pemain anyar yang datang pada bursa transfer musim panas 2019 masih belum menunjukkan permainan seperti yang diharapkan.

Eden Hazard yang berada dalam kondisi lebih baik dari pemain baru lainnya pun mendapatkan perhatian lebih. Apalagi, ia dianggap sebagai penerus Cristiano Ronaldo - megabintang yang membawa Real Madrid ke puncak.

Kini, Eden Hazard perlu membuktikan jika Real Madrid tidak salah membelinya. Terlebih, saat ini, Hazard sudah membela tim yang selama ini diimpikannya.