BolaSkor.com - Pemain asal Belgia, Eden Hazard, kembali membahas masa depannya di Real Madrid. Hazard mengaku pasrah jika pada akhirnya El Real meminta dirinya hengkang.

Eden Hazard menjadi satu di antara pemain yang didatangkan Real Madrid untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Pemain 31 tahun itu bergabung dari Chelsea dengan mahar 115 juta euro pada musim panas 2019.

Sayangnya, dalam tiga musim di Madrid, Hazard lebih banyak melewatinya dengan dinaungi awan hitam. Cedera membuat Hazard kesulitan menampilkan kemampuan terbaik. Sejauh ini, ia baru bermain dalam 72 pertandingan dengan catatan 7 gol dan 11 assist.

Dengan kondisi tersebut, Hazard berharap punya kesempatan untuk membuktikan diri di Madrid. Namun, ia juga tidak akan menolak jika pada akhirnya Madrid menginginkan dirinya pergi.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

"Saya tidak akan meninggalkan Real Madrid pada Januari. Itu tidak mungkin," ungkap Eden Hazard seperti dilaporkan Marca.

"Namun, itu mungkin bisa terjadi pada musim panas. Semua terserah klub. Jika mereka ingin saya pergi, saya akan menerimanya," tutur mantan pemain Lille itu.

"Saya masih fokus pada Real Madrid. Saya ingin bermain sepak bola di Real Madrid," tegas Hazard.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Hazard memang sudah santer dikabarkan akan hengkang. Satu di antara gosip yang beredar mengatakan Hazard akan kembali ke Chelsea. Namun, sang pemain membantahnya.

"Chelsea? Saya tidak pernah dekat untuk kembali atau meniggalkan Real Madrid. Chelsea tidak pernah menelepon saya. Mengapa selalu ada hubungan dengan Chelsea? Sejujurnya saya tidak tahu," kata Hazard.

Saat ini, Eden Hazard sedang fokus memperkuat timnas Belgia pada Piala Dunia 2022. Tentunya, Belgia ingin terus memperbaiki catatan dibanding edisi terakhir. Ketika itu, Red Devils menempati posisi ketiga.