BolaSkor.com - Eden Hazard gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019. Namun ia yakin masih punya masa depan di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Hazard memang masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Namun Madrid bisa saja memasukkannya ke dalam daftar jual setelah kecewa dengan performa pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Apalagi Madrid harus berkorban cukup besar untuk mendapatkan Hazard. Uang sekitar 100 juta euro dikeluarkan Los Blancos untuk menebusnya dari Chelsea.

Baca Juga:

Chelsea Tak Jadikan Eden Hazard Prioritas

CLBK, Eden Hazard Ingin Kembali ke Chelsea

Real Madrid Buka Pintu buat Eden Hazard

Eden Hazard

Namun selama dua musim memperkuat Madrid, Hazard baru tampil 43 kali dengan mencetak lima gol dan delapan assist. Ia lebih sering bolak-balik ke ruang perawatan.

Wajar jika rumor Madrid berniat menjual Hazard muncul ke permukaan. Apalagi klub yang dipimpin Florentino Perez tengah dilanda krisis finansial.

Hazard enggan menanggapi rumor tersebut. Ia optimis mampu membuktikan kepantasannya dihargai mahal oleh Madrid.

"Saya tidak melihat diri saya meninggalkan Real Madrid. Saya memiliki kontrak tiga tahun dan ketika saya 100 persen, saya akan membawa banyak hal ke tim serta tahu apa yang harus saya lakukan," kata Hazard dilansir dari Goal.

"Saat ini saya fokus pada Piala Eropa, tetapi setelah itu saya akan melakukan hal-hal hebat untuk Real Madrid."

Pembelaan Hazard

Hazard tidak setuju jika dirinya dianggap pembelian gagal di Madrid. Kesuksesannya bersama Chelsea tampak membuat pemain berusia 30 tahun itu memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

"Saya mengalami musim yang sangat tidak beruntung, saya selalu menjadi pemain yang sangat kuat ketika saya memiliki konsistensi.," tambahnya.

"Saya tahu saya mendekati level terbaik saya sekarang dan saya berharap tidak cedera lagi. Saya memiliki tahun-tahun hebat di depan saya."

Meski percaya diri, nasib Hazard tampaknya berada di tangan pelatih anyar Madrid pengganti Zinedine Zidane. Sosok yang belum diketahui itu tentu punya kuasa untuk menentukan pemain yang harus tinggal dan pergi.

Jika ingin bertahan di Madrid, Hazard punya satu cara untuk melakukannya. Hal yang dimaksud adalah tampil maksimal di Piala Eropa bersama Timnas Belgia.