Eden Hazard Pilih Trofi untuk Chelsea daripada Gol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 28 September 2018
Eden Hazard Pilih Trofi untuk Chelsea daripada Gol
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak peduli dengan gol yang dia cetak. Menurut Hazard, terpenting adalah memberikan trofi untuk The Blues.

Eden Hazard tampil impresif pada awal musim 2018-2019. Kapten timnas Belgia tersebut telah mencetak enam gol untuk Chelsea di berbagai kompetisi.

Terbaru, Eden Hazard menciptakan gol penentu kemenangan Chelsea saat berhadapan dengan Liverpool pada Piala Liga Inggris. Hazard mencetak gol tersebut dengan aksi solo dari tengah lapangan.

Meski begitu, Eden Hazard mengaku tidak terlalu peduli dengan catatan gol yang dia buat. Hazard memilih fokus membantu Chelsea meraih gelar juara.

"Sejujurnya, saya tidak punya target gol pribadi. Keinginan saya adalah membantu tim memenangi trofi setiap musim," ujar Eden Hazard seperti dikutip FourFourTwo.

"Tidak penting berapa gol yang saya ciptakan. Anda mengenal saya, saya tidak peduli dengan hal tersebut. Saya hanya ingin menikmati sepak bola dan memenangi pertandingan."

"Saya bahagia di Chelsea dan ingin terus berkembang. Saya orang yang sama seperti dua atau tiga tahun lalu. Kebetulan saja sering mencetak gol akhir-akhir ini," Eden Hazard melanjutkan.

Eden Hazard bergabung dari Chelsea setelah dibeli dari Lille pada 2012. Selama membela The Blues, Hazard telah memenangi dua gelar Premier League serta masing-masing trofi Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Saat ini, kontrak Eden Hazard bersama Chelsea belum diperpanjang. Hasilnya, pemain berusia 27 tahun tersebut dikaitkan dengan Real Madrid.

Eden hazard Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan