Eden Hazard Sebut Liga Europa Kado Perpisahan Sempurna untuk Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 28 Mei 2019
Eden Hazard Sebut Liga Europa Kado Perpisahan Sempurna untuk Chelsea
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Belgia, Eden Hazard, mengisyaratkan bakal angkat kaki dari Chelsea. Hazard menyebut trofi Liga Europa sebagai perpisahan sempurna untuk The Blues.

Masa depan Eden Hazard di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Berita Hazard bakal bergabung ke Real Madrid bergulir kencang menjelang bursa transfer dibuka.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid menjadi alasan. Eden Hazard terang-terangan mengakui pengagum berat Zidane sebagai pemain.

Sebelumnya, Eden Hazard mengaku telah memberitahu keputusan mengenai masa depan ke petinggi Chelsea. Namun, Hazard menilai The Blues baru akan membuat keputusan pasca final Liga Europa.

Baca Juga:

Tiket Penerbangan ke Azerbaijan Mahal, Fans Chelsea Lakoni Perjalanan Gila Menuju Baku

9 Statistik Menarik Warnai Jelang Laga Final Liga Europa 2018-19

Unai Emery Beberkan Siasat untuk Menghentikan Chelsea di Final Liga Europa

Eden Hazard

Kini, Eden Hazard justru mengisyaratkan bakal pergi dari Chelsea. Hazard mengaku ingin mempersembahkan trofi Liga Europa andai itu menjadi laga terakhir bersama The Blues.

"Liga Europa merupakan kompetisi Eropa. Untuk saya, Chelsea, dan manajer, ini adalah trofi yang penting. Ketika tampil di final, Anda ingin meraih kemenangan," tutur Eden Hazard.

"Ketika Anda bermain untuk Chelsea pada awal musim, orang-orang memikirkan trofi apa yang akan Anda raih ketika memasuki Mei. Jadi, Liga Europa sangat penting."

"Andai ini pertandingan terakhir saya bersama Chelsea, saya berharap bisa membawa trofi. Ini akan menjadi kado perpisahan yang sempurna," imbuh Eden Hazard.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari Lille. Selama membela The Blues, pemain asal Belgia itu tampil dalam 351 pertandingan dengan koleksi 108 gol.

Breaking News Chelsea Arsenal Eden hazard Liga Europa Final liga europa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan