BolaSkor.com - Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard, mengaku tidak pernah memikirkan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Madrid. Hazard, 28 tahun, hanya berusaha menampilkan permainannya sendiri di Madrid.

Mengenakan nomor punggung 7 di Los Blancos, Hazard datang ke Santiago Bernabeu di musim panas ini sebesar 100 juta euro dari Chelsea. Dia mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo pada 2018 ke Juventus.

Wajar jika Hazard dibandingkan dengan Ronaldo karena kualitas bermain plus nomor punggung tersebut. Kendati demikian, Hazard tak mau terbebani dengan ekspektasi dari publik itu dan berusaha menampilkan permainannya.

Baca Juga:

Lionel Messi dan 9 Pemain dengan Jumlah Percobaan Mendribel Lawan Terbanyak Sejak Musim 2006-07

Eden Hazard Ungkap Resep Mulai Bersinar di Real Madrid

Eden Hazard Akui Terbebani Nomor Punggung 7 Warisan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard

“Ketika saya tampil di atas lapangan, saya tidak pernah berpikir mengenai kehadiran Cristiano Ronaldo di sini beberapa tahun lalu. Saya juga tak berpikir untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dari Ronaldo di sini,” tutur Hazard, dilansir dari Marca.

“Satu hal yang pasti adalah, saya tidak akan mencetak banyak gol seperti Ronaldo. Tapi, saya akan berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang saya miliki kepada publik Spanyol,” tegasnya.

Hazard dan Ronaldo memang berbeda. Meski sama-sama bermain di sayap, Hazard tak memiliki penyelesaian akhir sebaik Ronaldo yang menorehkan 20 gol lebih tiap musimnya. Pemain asal Belgia itu juga masih beradaptasi dengan sepak bola Spanyol.

“Saya kesulitan untuk beradaptasi di sini karena sempat mengalami cedera beberapa hari sebelum partai pertama LaLiga musim ini digelar dan saya harus menepi selama empat pekan. Hal itu menjadi alasan utama yang membuat saya masih kesulitan untuk tampil maksimal,” tambah Hazard.

Mantan pemain Lille telah bermain 12 kali musim ini di seluruh kompetisi. Dari total 915 menit bermain, Eden Hazard mencetak satu gol dan memberikan empat assists.