Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 November 2022
Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Real Madrid terhadap Eden Hazard tampaknya sudah habis. Gelandang berkebangsaan Belgia itu kini diyakini akan segera didepak.

Hazard masih terus berjuang untuk membuktikan kualitasnya di Madrid. Kontribusi yang diberikannya sejak datang pada musim panas 2019 belum sebanding dengan harga transfernya yang mencapai 115 juta euro.

Selama tiga musim perdana membela Madrid, Hazard hanya tampil 66 kali dan membukukan enam gol dan 10 assist. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Baca Juga:

Dinilai Minim Kontribusi di Real Madrid, Eden Hazard Siap Beri Pembuktian

651 Hari Berlalu, Eden Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Memasuki musim 2022-2023, nasib Hazard tak kunjung membaik. Ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan meski dalam kondisi fit.

Hazard tercatat baru tampil enam kali dengan menyumbang satu gol dan satu assist di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, hanya dua kali dirinya bermain sebagai starter.

Padahal peluang Hazard untuk mendapat bermain harusnya lebih besar seiring cederanya Karim Benzema. Namun Carlo Ancelotti selaku pelatih lebih suka memainkan pemain yang lebih muda ketimbang dirinya.

Menurut laporan Marca, Madrid sudah mengambil keputusan terkait Hazard. Langkah yang dipilih adalah menjualnya secepat mungkin.

Hazard sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang. Namun Madrid akan coba menjualnya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Bukan tanpa alasan Madrid ingin segera menendang Hazard. Langkah tersebut akan membuat raksasa Spanyol itu menghemat pengeluaran karena membayar gaji mantan pemain Chelsea tersebut.

Namun menjual Hazard tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak klub akan berpikir dua kali untuk menampungnya karena faktor gaji.

Meski begitu, bukan berarti Hazard tidak laku di pasaran. Newcastle United dan Aston Villa kini menjadi dua klub yang dirumorkan ingin memulangkan sang pemain ke Premier League.

Real Madrid Eden hazard Rumor Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan