BolaSkor.com - Misi Newcastle United mendatangkan deretan bintang anyar mengalami hambatan. The Magpies dikabarkan baru saja ditolak Eden Hazard.

Newcastle tengah membangun proyek besar di bawah konsorsium Public Investment Fund (PIF) milik Pangeran Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Klub asal Tyneside itu berambisi menjadi salah satu klub terbaik dunia.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Newcastle bertekad mengumpulkan bintang-bintang anyar. Dana tentu bukan masalah karena Pangeran Salman punya dana tak terbatas.

Baca Juga:

Cederanya Benzema Jadi Berkah untuk Eden Hazard

Real Madrid Dituding Rusak Mental Eden Hazard

Titik Nadir dan Kesedihan dalam Karier Eden Hazard

Hazard menjadi salah satu pemain bidikan Newcastle di bursa transfer musim dingin ini. Kehadirannya diharapkan dapat membantu tim asuhan Eddie Howe untuk terbebas dari jeratan zona degradasi.

Peluang Newcastle untuk mendatangkan Hazard harusnya terbuka lebar. Pemain berusia 31 tahun itu hanya menjadi pemain pelapis di Real Madrid.

Madrid sendiri tidak akan keberatan melepas Hazard asal harganya cocok. Los Blancos juga butuh dana segar untuk memboyong Kylian Mbappe.

Menurut laporan El Nacional, Newcastle sudah memberikan tawaran resmi kepada Madrid untuk Hazard. Angkanya menyentuh 33,4 juta poundsterling ditambah bonus 8,3 juta poundsterling.

Tawaran itu tentu cukup menggiurkan bagi Madrid. Namun tidak untuk Hazard.

Dari laporan yang sama, Hazard telah menolak kemungkinan pindah ke Newcastle. Ia hanya bersedia meninggalkan Madrid untuk bermain di klub besar lain.

Hazard tampaknya lebih suka bereuni dengan Chelsea. Bersama The Blues, ia memang menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Namun kepindahan Hazard ke Chelsea akan sulit terwujud. Selain dana, Thomas Tuchel tak terlalu membutuhkan tambahan pemain baru di posisi gelandang.

Bukan tidak mungkin Hazard akan berubah pikiran dan menerima tawaran Newcastle di sisa bursa transfer. Apalagi ia butuh banyak bermain untuk mengamankan tempat di Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2022.