Eden Hazard Tegaskan Setia dengan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 November 2022
Eden Hazard Tegaskan Setia dengan Real Madrid
Eden Hazard (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Penyerang asal Belgia, Eden Hazard, menegaskan akan setia bersama klubnya saat ini, Real Madrid. Hazard optimistis situasinya di El Real akan berubah dalam waktu dekat.

Harapan tinggi berada di pundak Eden Hazard ketika pindah dari Chelsea ke Real Madrid. Ia digadang-gadang sebagai pengganti sepadan untuk Cristiano Ronaldo. Apalagi, saat itu Hazard dihargai hingga 115 juta euro.

Namun, setelah tiga tahun berlalu, Hazard belum bisa menampilkan performa terbaik. Sang pemain justru sering berkutat dengan cedera.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Selain itu, Hazard juga minim dapat kesempatan bermain. Pada musim ini, ia baru enam kali mendapatkan kepercayaan dari Carlo Ancelotti.

Tidak heran, beredar kabar Hazard ingin hengkang demi menyelamatkan kariernya. Namun, eks LOSC Lille itu membantah kabar yang beredar.

"Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Mungkin, situasi akan berubah setelah Piala Dunia," kata Eden Hazard seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Hazard berharap, Ancelotti akan lebih banyak memberikan menit bermain untuknya pada sisa musim ini. Hazard tidak akan membuang peluang ketika mendapatkan kesempatan.

"Saya ingin bermain, tetapi manajer yang membuat pilihannya. Saya menerimanya," papar Hazard.

"Namun, saya ingin menunjukkan kepada jika pantas bermain lebih banyak. Ketika Anda tidak bermain, itu sulit," jelas Eden Hazard.

Saat ini, Eden Hazard masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2024. Hazard masuk jajaran pemain dengan upah tertinggi.

Eden hazard Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan