BolaSkor.com - Eden Hazard kembali bikin ulah di Real Madrid. Kali ini pemain berkebangsaan Belgia tersebut terancam absen pada laga perdana LaLiga 2020-2021 karena kelebihan berat badan.

Hazard baru kembali mengikuti latihan pramusim Madrid usai memenuhi tugas negara bersama Timnas Belgia di ajang UEFA Nations League. Ia pulang lebih lambat dari jadwal yang diminta manajemen Los Blancos.

Ironisnya, Hazard sama sekali tak diturunkan Belgia dalam dua laga kontra Denmark dan Islandia. Pelatih The Red Devils, Roberto Martinez beralasan kondisi Hazard tidak cukup fit untuk bermain.

Baca Juga:

Bikin Kesal, Eden Hazard Bisa Ditendang Real Madrid Musim Depan

Eden Hazard Akui Kembali Kelebihan Berat Badan

5 Talenta Berbakat Lille, dari Eden Hazard hingga Victor Osimhen

Berat badan Eden Hazard sudah terlihat tak ideal saat membela Timnas Belgia

Dilansir Sport, Madrid telah mengecek kondisi Hazard. Hasilnya, ia kelebihan berat badan sehingga diragukan tampil pada laga pembuka LaLiga 2020-2021 kontra Real Sociedad, 21 September mendatang.

Staf pelatih Madrid akan memberikan program latihan khusus kepada Hazard untuk mengembalikan berat badan idealnya. Mantan pemain Chelsea itu diperkirakan butuh waktu dua sampai tiga pekan untuk siap.

Hal ini tentu membuat manajemen Madrid geram. Hazard seperti tak belajar dari kesalahan yang sama.

Awal musim lalu, Hazard juga kelebihan berat badan ketika baru dibeli Madrid dari Chelsea. Hal itu akhirnya mempengaruhi performa sang pemain sepanjang satu musim penuh.

Hazard gagal menunjukkan dirinya pantas dihargai 150 juta poundsterling. Ia hanya mampu mencetak satu gol dan tujuh assist dari 22 laga di semua kompetisi.

Para petinggi Madrid kabarnya mulai hilang kesabaran terkait situasi Hazard. Sang presiden, Florentino Perez tidak ragu untuk menjualnya musim depan andai Hazard kembali gagal menunjukkan performa maksimal.