Bolaskor.com - Chelsea sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan kembali Eden Hazard dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Hazard ditebus dari Chelsea dengan mahar sebesar 88 juta poundsterling pada 2019 dan kesulitan menemukan performanya bersama Los Blancos. Penyerang sayap Belgia itu hanya bermain 21 kali musim lalu karena berkutat dengan cedera.

Hazard baru mencetak lima gol untuk Real Madrid selama dua musim, berbanding terbalik kala dirinya masih berseragam the Blues yang mampu mengemas dua digit gol setiap musimnya.

Real Madrid dikabarkan tertarik dengan ide Chelsea dan bersedia Hazard ditebus hanya 51 juta poundsterling saja musim panas ini. Raksasa Spanyol itu perlu menyeimbangkan keuangan mengingat mereka ingin mendatangkan Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Eden Hazard Pemain Hebat, tapi Bermentalitas Buruk

Ancelotti Latih Real Madrid, Hazard Siap Buka Lembaran Baru

Eden Hazard Pede Tidak Akan Dijual Real Madrid

Eden Hazard

Keadaan serupa juga dihadapkan pada Chelsea. Tim London Biru harus memilih untuk memulangkan Hazard dengan mahar tersebut atau terus mengerjakan proyek ambisius mereka untuk mendatangkan Erling Haaland, striker Borussia Dortmund yang saat ini berada di valuasi 170 juta poundsterling.

Kepergian Hazard dari Real Madrid tentu tidak akan sulit bagi penggemar. Pasalnya, banyak penggemar yang dibuat kesal oleh sang pemain lantaran Hazard tertangkap kamera mengobrol dan tertawa dengan pemain Chelsea Edouard Mendy dan Kurt Zouma, saat timnya kalah di semifinal Liga Champions musim lalu.

"Saya minta maaf. Saya membaca banyak sekali opini tentang saya hari ini dan bukan maksud saya untuk menyakiti fans Real Madrid," kata Hazard melalui laman instagram pribadinya.

Tampaknya Thomas Tuchel ingin memperbaiki lini depan Chelsea. Chelsea sudah melepas Olivier Giroud ke AC Milan dan Callum Hudson-Odoi juga masuk dalam daftar jual Chelsea.

Sementara itu Tammy Abraham, yang tidak sering terlibat di lapangan bersama klub sejak Tuchel menjadi pelatih, masuk sebagai kesepakatan untuk menggaet Haaland dari Borussia Dortmund. (sav)