BolaSkor.com - Tumpuan lini depan Real Madrid, Eden Hazard, menilai penampilannya terus membaik dalam beberapa waktu terakhir. Hazard mengutarakan, Zinedine Zidane berperan penting pada proses adaptasi.

Eden Hazard menjadi pemain termahal Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Eks LOSC Lille itu membuat Los Blancos mengeluarkan dana 100 juta euro.

Eden Hazard diharapkan bisa memegang tongkat estafet yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Pemain 28 tahun tersebut dianggap punya kemampuan yang mendekati sang megabintang.

Baca Juga:

Statistik Menunjukkan Eden Hazard Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Real Madrid Siapkan 400 Juta Euro untuk Kylian Mbappe

Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid

Eden Hazard

Akan tetapi, Hazard sempat kesulitan pada awal musim. Faktor cedera membuat Hazard susah kembali ke bentuk performa terbaik. Fisiknya yang membesar juga menjadi kendala.

Kini, penampilan sang pemain semakin seperti yang diharapkan. Hazard sudah mengemas satu gol plus empat assist di berbagai ajang.

"Dua hingga tiga bulan pertama di Real Madrid berjalan tidak seperti yang saya harapkan. Zidane meminta saya tetap tenang dan terus bahagia," terang Hazard seperti dikabarkan Marca.

"Dia berbicara yang intinya adalah mencintai para pemain. Anda bisa merasakan tim ini bahagia dilatih Zinedine Zidane," sambung penggawa tim nasional Belgia itu.

Sementara itu, Zinedine Zidane mengaku tidak pernah menaruh rasa pesimistis kepada Hazard. Zidane menilai, cepat atau lambat Hazard akan rutin mendulang gol untuk Real Madrid.

"Saya tidak khawatir karena Hazard sudah lebih baik dan akan terus berkembang lagi. Satu yang terpenting adalah dia teru mendapatkan peluang. Sebab, bagaimanapun, dia akan menuntaskan satu di antaranya," kata Zidane.

Eden Hazard diprediksi akan menjadi andalan Real Madrid saat menjamu Real Sociedad pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11) dini hari WIB. Saat ini, Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara. Perolehan poin El Real identik dengan milik sang pemuncak klasemen, Barcelona.