Ederson Panaskan Rumor Merapatnya Carlo Ancelotti ke Timnas Brasil

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Maret 2023
Ederson Panaskan Rumor Merapatnya Carlo Ancelotti ke Timnas Brasil
Vinicius Junior dan Ederson (Twitter)

BolaSkor.com - Carlo Ancelotti dirumorkan akan menjadi pelatih anyar Timnas Brasil pada musim panas mendatang. Hal itu membuat Ederson Moraes penasaran.

Seperti diketahui, kursi pelatih Timnas Brasil tanpa penghuni selepas gelaran Piala Dunia 2022. Itu setelah Tite memilih mengundurkan diri.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) tak mau sembarangan mencari penggantinya. Mereka ingin merekrut pelatih bernama besar.

Baca Juga:

Benarkah Carlo Ancelotti Akan Tangani Timnas Brasil?

Bantah Rumor Latih Timnas Brasil, Carlo Ancelotti Bertahan sampai Diusir Real Madrid

Carlo Ancelotti Dianggap Cocok Tangani Timnas Brasil

Nama Ancelotti dengan cepat muncul sebagai kandidat utama. Sayangnya yang bersangkutan menolak secara halus karena masih terikat kontrak bersama Real Madrid.

Namun situasinya berubah dengan cepat. Posisi Ancelotti di Madrid mulai tak aman selepas kegagalan mengamankan trofi Piala Super Spanyol, Januari lalu.

Posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid akan dievaluasi lagi pada akhir musim nanti. Kondisi ini membuat CBF mendapat angin dan siap menunggu juru taktik berkebangsaan Italia tersebut.

Carlo Ancelotti

Rumor terkait pelatih baru tampaknya telah menjadi bahan pembicaraan para pemain Timnas Brasil. Ederson menjadi salah satu sosok yang sangat penasaran dengan Ancelotti.

“Saya mendiskusikannya dengan Casemiro, Vinicius dan Militao. Saya diberitahu bahwa dia (Ancelotti) luar biasa, semua orang menyukainya dan sangat sukses," kata Ederson dilansir dari Marca.

"Kami akan melihat dalam waktu dekat apakah dia ada di sini atau tidak. Ada kemungkinan besar dia akan datang, jadi kami akan mencari hasil itu agar dia datang secepat mungkin.”

Ederson tentu antusias dengan rumor kedatangan Ancelotti. Peluangnya untuk merebut status kiper utama dari tangan Alisson kembali terbuka.

Banyak pihak meyakini Ancelotti akan didepak Madrid andai gagal mempersembahkan trofi pada akhir musim nanti. Liga Champions kini menjadi kompetisi yang paling berpeluang untuk dimenangi ketimbang LaLiga atau Copa del Rey.

Timnas Brasil Ederson Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan