Edgar Xavier Beberkan Lawan Terkuatnya di Wushu SEA Games 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 29 November 2019
Edgar Xavier Beberkan Lawan Terkuatnya di Wushu SEA Games 2019
Edgar Xavier Marvelo (Zimbio)

Bolaskor.com - Atlet wushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo menyebut ketiga negara, Thailand, Vietnam dan tuan rumah Filipina menjad lawan terberat Indonesia di cabang olahraga wushu dalam SEA Games 2019 yang akan dilaksanakan pada 1-3 Desember.

Edgar mengaku walau baru saja meraih tiga medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu China 2019, ia tetap harus mewaspadai ketiga negara tersebut.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Filipina-Singapura Berakhir Dramatis, Polo Air Indonesia Sumbangkan Emas Pertama

SEA Games 2019: Sejarah Polo Air Indonesia Kalahkan Singapura, Diambang Medali Emas Pertama

"Saya tetap menganggap semua lawan itu berat. Makanya, saya harus bisa memberikan penampilan terbaik sehingga bisa meraih emas di SEA Games Filipina 2019," kata Edgar.

Selain itu, Edgar juga mengungkapkan bahwa kesempatan untuk melakukan program Training Camp (TC) dan try out di China juga sangat membantu tim wushu untuk persiapan menjelang SEA Games 2019.

"Saya dan teman-teman sangat terbantu dengan adanya TC dan try out di China. Mudah-mudahan kami bisa mempersembahkan yang terbaik," lanjutnya.

Pelatih Tim Wushu Indonesia, Novita juga mengungkapkan bahwa ke-16 atlet wushu yang akan memperkuat timnas wushu Indonesia juga sudah siap untuk tampil di SEA Games 2019.

"Anak-anak dalam kondisi siap tempur. Mudah-mudahan target dua medali emas dapat dipenuhi," kata Novita.* (Shyanne Gunawan)

Breaking News SEA Games 2019 Wushu Marvelo Edgar Xavier
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan