Edin Dzeko Dikabarkan Perpanjang Kontrak di Roma dan Bekerja dengan Totti Usai Pensiun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 13 September 2018
Edin Dzeko Dikabarkan Perpanjang Kontrak di Roma dan Bekerja dengan Totti Usai Pensiun
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - Empat musim gabung AS Roma, membuat striker asal Bosnia, Edin Dzeko betah tinggal di ibu kota Italia. Terbaru dikabarkan, ia akan memperpanjang kontraknya bersama I Giallorossi dan akan bekerja dengan legenda tim, Francesco Totti usai pensiun nanti.

Pekan ini, Dzeko memang baru saja mendapat gelar diploma manajemen olahraga dari Universitas Sarajevo. Sehingga opsi ia bakal tetap bekerja di dunia sepak bola pasca pensiun terbuka lebar.

Dzeko sendiri diketahui bisa berbicara bahasa Bosnia, Rep Ceko, Jerman, Inggris, dan Italia. Fakta ini tentu bakal sangat berguna untuk manajemen Roma.

Dilansir oleh calciomercato.com, dikabarkan tim ingin memperpanjang kontrak Dzeko selama satu tahun sampai 2021. Alhasil ia akan tetap di Stadion Olimpico ketika usianya 35 tahun.

Menariknya dalam klausul yang ditawarkan manajemen Roma, mantan pemain Manchester City tersebut bakal menerima pengurangan gaji dari 4,5 juta euro menjadi 4 juta euro.

Saat pensiun nanti, Dzeko bisa mengambil peran untuk bekerja sama dengan Totti dan Direktur Olahraga Monchi di manajemen tim. Tersiar kabar, Federasi Sepak Bola Bosnia juga menawarinya gabung di bagian direksi.*

Statistik Edin Dzeko bersama AS Roma
Gabung: 2015-sekarang
Main: 142
Menit main: 10.975
Gol: 74
Assist: 29

Edin Dzeko AS Roma Bosnia Francesco Totti Monchi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan