Edin Dzeko Diklaim Sebagai Striker Spesialis Pertandingan Malam

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 24 Oktober 2018
Edin Dzeko Diklaim Sebagai Striker Spesialis Pertandingan Malam
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan CSKA Moskow pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Olimpico, Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Roma menang besar dengan skor 3-0. Dua gol disumbangkan Edin Dzeko. Kemudian Dzeko juga mengarsiteki gol ketiga tim yang dibukukan Cengiz Under.

Menariknya sebelum pertandingan ini, Dzeko membuang beberapa peluang emas ketika I Giallorossi dipermalukan tim medioker Serie A, SPAL dengan skor 0-2 walau bermain di Olimpico.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco pun mengklaim Dzeko sebagai striker spesialis pertandingan malam. Untuk diketahui, laga kontra SPAL memang berlangsung siang hari.

Perlu diketahui juga, saat Roma membantai Viktoria Plzen dengan skor 5-0 di Liga Champions beberapa waktu lalu, Dzeko membukukan tiga gol saat laga juga berlangsung malam hari.

"Jika Dzeko mencetak gol saat melawan SPAL, saya bakal lebih senang lagi," kata Di Francesco. "Melawan CSKA, ketika dibutuhkan, ia bersedia membantu rekan setimnya dan menjaga bola. Perasaan saya mengatakan ia lebih menikmati bermain pada malam hari ketimbang siang hari," tambahnya.

Menariknya Dzeko sendiri tidak tahu pasti alasan timnya bisa tampil sangat buruk saat dikalahkan SPAL, tapi mampu menunjukkan performa fantastis saat mengandaskan CSKA.

“Sulit untuk mengatakan mengapa (kami tampil sangat baik di Liga Champions). Padahal tiga hari yang lalu kami bersusah payah saat dikalahkan SPAL. Hari ini kami memberikan segalanya. Jelas kami perlu menemukan lebih banyak konsistensi, baik secara pribadi maupun sebagai tim," Dzeko mengungkapkan.*

Breaking News AS Roma Edin Dzeko Liga Champions Eusebio Di Francesco CSKA Moskow
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan