Edin Dzeko Gabung Inter Milan Hari Rabu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Agustus 2021
Edin Dzeko Gabung Inter Milan Hari Rabu
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan sangat dekat mengamankan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Berdasarkan laporan Sky Sports, mantan penyerang Manchester City itu akan bergabung dengan Nerazzurri pada Rabu pekan ini.

Inter Milan menargetkan dua penyerang baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Romelu Lukaku. Il Biscione sepakat menjual Lukaku ke Chelsea dengan mahar 115 juta euro.

Nama pertama yang didekati Inter Milan adalah Edin Dzeko. Meski sudah tua, tetapi Dzeko dianggap masih menjadi satu di antara penyerang tajam di Serie A.

Baca Juga:

Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Milan dan Inter Sama-Sama Kehilangan Dua Bintang, Bedanya Ada yang Raup Rp3,1 Triliun

Edin Dzeko

Minat Inter disambut baik sang striker. Dzeko setuju pindah ke Giuseppe Meazza dan meneken kontrak berdurasi dua musim. Sang striker akan mendapatkan gaji 6 juta euro per musim.

Saat ini Inter sedang menunggu lampu hijau dari AS Roma. Namun, cepat atau lambat Dzeko diprediksi akan bergabung. Sebab, sang pemain punya kesepakatan personal dengan Roma yang wajib melepasnya pergi jika ada tawaran menarik datang.

Lebih lanjut, Dzeko dikabarkan akan bergabung dengan Inter pada Rabu (11/8) waktu setempat. Penyerang 35 tahun itu akan melukukan tes medis sebagai bagian dari kepindahannya ke Inter Milan.

Setelah transfer Dzeko rampung, Inter akan bergerak mendatangkan penyerang kedua. Nama teratas yang berada dalam daftar adalah ujung tombak Atalanta, Duvan Zapata.

Menurut kabar yang berembus, Inter sudah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang internasional Kolombia tersebut. Sementara itu, La Dea membanderol Zapata seharga 40 juta euro.

Edin Dzeko Breaking News AS Roma Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan