Edin Dzeko Tak Berani Pasang Target Gol di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 September 2021
Edin Dzeko Tak Berani Pasang Target Gol di Inter Milan
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Striker anyar Inter Milan, Edin Dzeko, ogah memberi tahu target jumlah gol yang akan dicetak. Menurut Dzeko, yang paling penting adalah membawa Inter ke tangga kesuksesan.

Inter Milan memboyong Edin Dzeko pada musim panas ini dari AS Roma. Meskipun Inter mendapatkan Dzeko secara cuma-cuma, tetapi jika lolos ke Liga Champions ada klausul 1,5 juta euro yang akan aktif.

Pada debutnya, Dzeko langsung unjuk gigi dengan mendulang satu gol dan satu assist. Sejumlah pihak pun mulai berpendapat Dzeko adalah sosok yang tepat menggantikan Romelu Lukaku.

Meskipun demikian, Dzeko tidak mau besar kepala. Bahkan, ia tidak berani menyebut target gol pada musim perdana.

Baca Juga:

Hellas Verona 1-3 Inter Milan: Joaquin Correa Cetak Dua Gol di Laga Debut

Joaquin Correa Bergabung, Inter Tak Rekrut Pemain Lagi

Liga Champions 2021-2022: Trauma Hantui Inter Milan

Edin Dzeko

"Tugas dari penyerang adalah mencetak gol. Namun, tidak ada satu pun striker yang bisa memprakirakan jumlah gol yang dicetak dalam semusim," ungkap Dzeko kepada media Bosnia, Klix.ba.

"Tentu saja saya berharap bisa mendulang satu gol pada setiap laga. Akan tetapi, itu mustahil," timpal mentan penyerang Manchester City itu.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk kemenangan tim. Akan tetapi, kesuksesan klub selalu lebih penting daripada individu."

Kans Pertahankan Gelar

Selain itu, Dzeko juga mengomentari peluang Inter mempertahankan gelar. Menurut Dzeko, persaingan musim ini lebih seimbang.

"Scudetto? Sulit membuat prediksinya. Namun, Inter adalah juara bertahan dan saya tahu betapa sulit mempertahankan gelar."

"Serie A lebih berimbang. Kita tahu ada Juventus yang kuat, kemudian sejumlah tim lain dengan ambisi besar. Mereka juga sudah menunjukkannya pada musim lalu. Saya berharap kami mempertahankan gelar pada musim ini," ungkap Edin Dzeko.

Inter Milan Serie a Breaking News Edin Dzeko
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan