Edin Dzeko Tebar Ancaman untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Maret 2018
Edin Dzeko Tebar Ancaman untuk Barcelona
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menegaskan timnya akan memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona ketika bertemu pada laga delapan besar Liga Champions 2017-2018. Menurut Dzeko, Roma tak takut berhadapan dengan Blaugara.

Mimpi AS Roma untuk memenangi Liga Champions mendapat halangan karena akan melawan raksasa La Liga, Barcelona. Di atas kertas, Lionel Messi dan kawan-kawan lebih diunggulkan untuk lolos ke semi final.

Meski begitu, Edin Dzeko menolak mengibarkan bendera putih. Dzeko mengklaim, AS Roma akan menunjukkan performa terbaik untuk menjungkalkan Barcelona.

"Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi tantangan bagi AS Roma. Hal itu menjadi alasan di balik pencapaian kami hingga saat ini," kata Dzeko seperti dilansir dari media asal Italia, Football Italia.

"AS Roma berada di Liga Champions bukan hanya sebagai pelengkap. Namun, kami siap untuk mengalahkan tim terbaik," imbuh penyerang eks Manchester City tersebut.

"Saya merasa sangat senang bisa berlaga di perempat final Liga Champions. Kami akan menampilkan performa terbaik dan menikmati jalannya laga," papar Dzeko.

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama, 3 April 2018. Sementara itu, I Lupi gantian menjamu Barcelona pada 10 April 2018 di Stadio Olimpico. Secara keseluruhan kedua tim telah bertemu empat kali, kedua tim saling mengalahkan dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Barcelona AS Roma Edin Dzeko Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan