Edin Dzeko Tolak Ajakan Gabung Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Juli 2022
Edin Dzeko Tolak Ajakan Gabung Juventus
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus gigit jari dalam upaya mendatangkan penyerang Inter Milan, Edin Dzeko. Eks Manchester City itu tidak tertarik bergabung dengan La Vecchia Signora.

Juventus ingin memperkuat armada serangnya. Juve membutuhkan striker baru setelah kehilangan Paulo Dybala. Selain itu, Alvaro Moratta juga telah kembali ke Atletico Madrid.

Massimiliano Allegri meminta manajemen Juve mendatangkan striker berpengalaman. Satu di antara nama yang dilirik adalah Marko Arnautovic. Striker 33 tahun itu memiliki catatan 14 gol dan satu assist dalam 36 pertandingan di Serie A.

Baca Juga:

Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Bayern Munchen Tantang Chelsea Berburu Matthijs de Ligt

Sayangnya, Juventus kesulitan mendapatkan lampu hijau dari Bologna. I Rossoblu menganggap Arnautovic sebagai pemain yang tidak tersentuh pada musim panas ini.

Juventus tidak kehabisan ide. Bianconeri melirik striker Inter Milan, Edin Dzeko. Penyerang veteran itu posisinya terancam setelah kedatangan Romelu Lukaku.

Inter Milan yang mendengar ketertarikan Juventus memberikan bola kepada Dzeko. Sayangnya, Juve kembali gagal karena Dzeko menolak bergabung.

Alfredo Pedulla mengungkapkan, penolakan dari Dzeko itu bagus untuk Inter Milan saat ini. Sebab, memiliki Dzeko sebagai pemain pelapis merupakan rencana Nerazzurri.

Apalagi, Inter juga akan melego Andrea Pinamonti pada musim panas ini. Kabarnya, Sassuolo ikut memburu setelah Gianluca Scamacca mendekat ke West Ham United.

Sementara itu, AC Monza juga tidak beranjak dari posisinya mengejar Pinamonti. Adapun, Atalanta masih terus siaga.

Edin Dzeko Breaking News Inter Milan Isu Transfer Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan