BolaSkor.com - Edinson Cavani akan hengkang ke Spanyol setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim panas ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang ibunda, Berta Gomez.

Cavani memang menjalani musim yang mengecewakan bersama PSG. Ia jarang mendapat kesempatan tampil karena kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi.

Sepanjang musim ini, Cavani baru tampil 22 kali (10 kali starter) untuk PSG. Ia juga mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Penyerang berusia 33 tahun itu sempat dikabarkan ingin melanjutkan kariernya dengan pulang ke negara asal, Uruguay. Raksasa Argentina, Boca Juniors juga berniat mendatangkannya.

Baca Juga:

Boca Juniors Pede Bisa Dapatkan Edinson Cavani

Manchester United Disarankan Rekrut Edinson Cavani

Penyebab Edinson Cavani Masih Bertahan di Paris Saint-Germain

Edinson Cavani

"Sekarang Cavani tidak berniat kembali ke Uruguay. Dia berencana terus bermain di Eropa dan ingin ke Spanyol," kata Berta Gomez kepada Ovacion Digital.

Meski telah memasuki usia senja, masih banyak klub yang berminat memakai jasa Cavani. Ia dinilai masih merupakan salah satu penyerang berkualitas di Eropa.

Pada musim dingin lalu ia hampir pindah ke Atletico Madrid. Manchester United juga sempat ingin merekrutnya sebelum akhirnya mendatangkan Odion Ighalo.

"Memang banyak klub yang tertarik dengan Cavani, tapi dia belum tahu ke mana akan pindah. Kami harus memikirkannya dengan hati-hati," pungkasnya.