Edinson Cavani Bantah Bakal Gabung Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 03 Agustus 2019
Edinson Cavani Bantah Bakal Gabung Inter Milan
Edinson Cavani. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Edinson Cavani, membantah bakal pindah ke Inter Milan. Cavani mengaku bakal bertahan di Paris setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Inter Milan dikabarkan berniat mengalihkan buruan ke Edinson Cavani. Kondisi tersebut karena mereka tak kunjung mendapatkan buruan utama, Romelu Lukaku.

Sejatinya Edinson Cavani bukan incaran baru untuk Inter Milan. La Beneamata telah lama menginginkan penyerang asal Uruguay tersebut, bahkan sejak masih di Palermo.

Meski begitu, Edinson Cavani menegaskan tidak akan meninggalkan PSG. Sang penyerang mengaku telah berjanji dengan fans bakal bertahan setidaknya satu musim lagi.

Baca Juga:

Rentetan Kode Romelu Lukaku untuk Inter Milan

Manchester United Rilis Daftar Pemain, Tak Ada Lukaku dan Darmian

Edinson Cavani

Edinson Cavani juga belum memikirkan opsi perpanjangan kontrak. Bahkan, eks Napoli tersebut justru merencanakan kembali berkarier di Uruguay pada masa depan.

"Saya telah berbicara kepada fans dan berjanji ke diri sendiri. Saya akan bertahan di PSG hingga kontrak saya saat ini berakhir. Itu kepastian," kata Edinson Cavani.

"Pada masa depan, saya ingin kembali berkarier di Uruguay. Namun, sepak bola tidak selalu bergantung kepada Anda. Masih ada klub dan para pendukungnya."

"Saya tidak memikirkan kontrak baru untuk saat ini. Sejujurnya saya belum mendiskusikan hal tersebut. Pastinya saya akan terus memberikan yang terbaik untuk PSG," lanjut Edinson Cavani.

Edinson Cavani menyandang status pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Penyerang berusia 32 tahun tersebut mengoleksi 193 gol di berbagai ajang untuk PSG.

Edinson Cavani Breaking News PSG Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan