Edinson Cavani ke Manchester United, Ryan Giggs Sebut Alexis Sanchez, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Oktober 2020
Edinson Cavani ke Manchester United, Ryan Giggs Sebut Alexis Sanchez, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao
Edinson Cavani (zimbio)

BolaSkor.com - Di masa akhir jendela transfer Manchester United berhasil menggaet penyerang senior Uruguay Edinson Cavani. Penyerang yang musim lalu membela Paris Saint-Germain itu didatangkan United secara gratis.

Banyak yang mengkritik langkah Man United mendatangkan Cavani. Terlebih United kesulitan mendatangkan pemain incaran macam Jadon Sancho dan Ousmane Dembele. Sedangkan musim ini mereka baru berhasil menggaet Donny van de Beek.

Baca Juga:

Transfer Kejutan Manchester United Jelang Akhir Bursa Transfer: Rekrut Eks Striker PSG

Ronald Koeman Tak Keberatan Lepas Ousmane Dembele ke Manchester United

Winger Sevilla Tambah Daftar Opsi Pengganti Jadon Sancho sebagai Bidikan Manchester United

Tidak sedikit yang meragukan kemampuan Cavani yang sudah tidak muda lagi. Namun legenda hidup Manchester United Ryan Giggs berpikir Cavani tidak akan flop seperti Alexis Sanchez, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao.

Giggs tampaknya sengaja mengangkat tiga nama eks penyerang United. Pasalnya ketiga pemain itu serupa dengan Cavani, penyerang asal Amerika Selatan. Dan ketiga pemain itu acap disebut sebagai pembelian gagal United.

Tapi Giggs berpendapat Cavani akan berbeda. "Pertandingan kedua saya sebagai pelatih Wales adalah melawan Uruguay. Cavani mencetak gol. Saya sangat terkesan dengan etos kerja dan kualitasnya," ujar Giggs dikutip Express.

"Saya pikir United membutuhkan penyerang tengah, target man yang mampu membuat gol dan membuat perbedaan. Saya harap dia bisa melakukannya."

"Saya kira Cavani tidak akan memiliki masalah dengan klub. Dia punya banyak pengalaman," kata Giggs.

Premier League Manchester United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan