Edinson Cavani Menuju Boca Juniors

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 07 Agustus 2022
Edinson Cavani Menuju Boca Juniors
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah klub Eropa yang berminat memakai jasa Edinson Cavani bersiap patah hati. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu selangkah lagi akan hijrah ke Boca Juniors.

Cavani memang tengah berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Manchester United habis akhir Juni lalu. Sejak saat itu, Cavani mulai dikaitkan dengan sejumlah klub.

Villarreal menjadi salah satu klub yang berminat mengontrak Cavani. Apalagi sang pemain juga tertarik mencicipi atmosfer LaLiga.

Baca Juga:

Christian Eriksen dan Deretan Bintang Gratisan yang Diboyong Manchester United

Darwin Nunez dan Rekam Jejak Bomber Uruguay di Premier League

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

Borussia Dortmund juga muncul sebagai peminat baru Cavani. Die Borussen memang butuh penyerang baru setelah Sebastien Haller harus absen panjang karena menderita tumor testis.

Namun Boca Juniors kini muncul sebagai kandidat utama untuk mendapatkan Cavani. Raksasa Argentina itu telah melakukan aksi nyata untuk mewujudkan transfer ini.

Menurut laporan Sky Sports, Boca Juniors telah mengirimkan proposal kontrak kepada Cavani. Pemain berusia 35 tahun itu diharapkan segera memberi jawaban.

Bukan tanpa alasan Boca melakukan gerak cepat. Mereka takut Cavani ditikung oleh klub Eropa sebelum bursa transfer ditutup.

Keputusan akhir kini berada di tangan Cavani. Ia butuh menit bermain yang banyak untuk mengamankan tempatnya di skuat Timnas Uruguay pada Piala Dunia 2022 mendatang.

Edinson Cavani Boca Juniors Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan