Edinson Cavani Ungkap Rencana Pensiun pada 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Januari 2019
Edinson Cavani Ungkap Rencana Pensiun pada 2020
Edinson Cavani. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Edinson Cavani, mengungkapkan rencana untuk pensiun. Namun, Cavani mengaku belum tentu menjalankan rencana tersebut.

Edinson Cavani bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2013 dan menjadi andalan di lini depan. Sempat kesulitan beradaptasi di PSG, Cavani unjuk ketajaman mulai musim keempatnya.

Sejak saat itu, Edinson Cavani menjadi predator di lini depan PSG. Bahkan, kini Cavani menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, melampaui Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga:

4 Pasangan Ayah-Anak yang Pernah Satu Lapangan dengan Gianluigi Buffon

Ayah Neymar Bantah Putranya Ingin Kembali ke Barcelona

Edinson Cavani

Meski sukses di PSG, masa depan Edinson Cavani kerap menjadi misteri. Penyerang asal Uruguay itu sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Napoli.

Edinson Cavani sendiri mengaku belum memikirkan masa depannya saat ini. Cavani justru mengindikasikan kemungkinan pensiun setelah kontraknya di PSG berakhir pada 2020.

"Saya berniat membela PSG hingga kontrak saya berakhir. Bahkan, mungkin saya akan mengakhiri karier sebagai pesepak bola di sini," tutur Edinson Cavani kepada Le Parisien.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apakah masih akan bermain sepak bola setelah 2020. Saya juga tidak tahu apakah masih akan berada di PSG pada saat itu."

"Akan tetapi, saya bahagia tinggal di Kota Paris dan PSG senang dengan performa saya. Saat ini, saya hanya akan menunggu apa yang terjadi hingga kontrak berakhir," tambah Edinson Cavani.

Selama membela PSG, Edinson Cavani tampil dalam 265 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 32 tahun itu mengoleksi 183 gol.

Edinson Cavani PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan