Edouard Mendy Kirim Kabar Buruk untuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Oktober 2020
Edouard Mendy Kirim Kabar Buruk untuk Chelsea
Edouard Mendy (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mendapatkan kabar buruk dari sang kiper, Edouard Mendy. Pemain anyar itu mengalami cedera ketika latihan bersama tim nasional Senegal.

Edouard Mendy dipanggil memperkuat timnas Senegal untuk pertandingan melawan Maroko. Namun, dalam masa persiapan, kiper 28 tahun tersebut mengalami cedera.

Hingga saat ini, belum ada informasi berapa lama Mendy akan absen. Namun, Mendy diprediksi tidak bisa tampil ketika Chelsea menghadapi Southampton pada laga pekan kelima Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (7/10).

Baca Juga:

Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2020-2021

Peruntungan Chelsea Berubah kala Edouard Mendy Tampil Menggantikan Kepa Arrizabalaga

Tolak Tawaran Tottenham Hotspur, Chelsea Lebih Suka Pinjamkan Antonio Rudiger ke Italia

Edouard Mendy

"Federasi sepak bola Senegal mengumumkan kiper Edouard Mendy mengalami cedera paha kanan yang terjadi pada sesi latihan, Rabu 7 Oktober 2020 dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit di Rabat," bunyi keteragan resmi Senegal

Edouard Mendy meninggalkan tim untuk kembali ke Chelsea. Sang kiper menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Federasi sepak bola Senegal pun mendoakan Mendy segera pulih.

"Dia akan digantikan dengan kiper muda tim nasional U-20, Boubacar Fall, yang berkumpul kembali di Toubab Dialao," sambung pernyataan Senegal.

Cederanya Mendy membuat Frank Lampard menghadapi situasi pelik. Alasannya, Mendy merupakan kiper yang didatangkan dengan mahar 22 juta euro dari Rennes untuk mengatasi buruknya lini pertahanan.

Kiper sebelumnya, Kepa Arrizabalaga, sering melakukan blunder yang berubah menjadi gol. Ada kekhawatiran Kepa kembali melakukan kesalahan ketika dipercaya tampil. Bahkan, pada musim lalu, The Blues kebobolan 54 gol hanya dalam 38 pertandingan Premier League.

Frank Lampard masih punya pilihan lain pada posisi kiper yakni Willy Caballero. Biasanya, penjaga gawang 39 tahun tersebut mendapatkan kesempatan tampil pada laga piala domestik.

Edouard Mendy Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan