Edson Tavares Heran dengan Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Maret 2020
Edson Tavares Heran dengan Persija Jakarta
Diego Michiels dan Edson Tavares. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Edson Tavares heran dengan penampilan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (1/3) sore. Hal ini karena Persija mengandalkan serangan balik meski bermain di kandang sendiri.

Ini disampaikan setelah skuat asuhan dikalahkan Persija 2-3. "Kedua tim seimbang dalam menyerang. Perbedaan adalah penyelesaian akhir."

"Persija punya peluang dan penyelesaian yang baik. Di babak pertama kami punya banyak peluang, sementara di babak kedua kami yang sudah kebobolan dua gol tetap menyerang," jelas Edson Tavares.

Baca Juga:

Soal Sikap Sandi Sute Pasca Diganti, Sergio Farias Serahkan ke Manajemen Persija

Sergio Farias Turut Jelaskan Alasan Ganti Sandi Sute dan Puji Evan Dimas Pasca Kemenangan 3-2 Persija

"Melalui dua serangan balik, kami kebobolan, hingga akhirnya 3-2. Tapi kami sudah di jalur yang benar dan akan lebih baik lagi di laga berikutnya," ujarnya.

Menurut Edson Tavares, Persija seharusnya tampil menyerang sepanjang laga. Mengingat bermain di kandang.

Apalagi, Persija sebelumnya melakukan sejumlah transfer besar, bahkan hingga dilabeli sebagai dream team pada musim 2020.

"Sangat disayangkan dengan investasi besar, tapi justru bermain dengan serangan balik. Kami datang ke Jakarta dengan pemain yang kami punya dan bermain terbuka. Kami masih punya perjalanan panjang. Tidak bisa analisa sekarang, keseluruhan baru di akhir musim," terang eks pelatih Persija itu.

Edson Tavares Persija jakarta Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan