BolaSkor.com – Ada hal menarik pada Liga 1 2019. Selama liga berlangsung Persija Jakarta tidak pernah bermain malam hari dan sulit mendapatkan jatah bermain di akhir pekan. Menurut pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares itu sebuah kerugian bagi tim.

Dari lima pertandingan terakhir, Persija Jakarta hanya melawan TIRA-Persikabo pada akhir pekan. Sisanya bermain di hari kerja dan mereka selalu mendapatkan pertandingan sore hari.

“Soal masalah waktu bermain (sore) pukul 15.30 itu tidak bagus bagi kami. Seharusnya 18.30 adalah waktu yang bagus buat sepak bola. Kalau main sore weekday, orang tak datang ke stadion,” kata Edson Tavares pada saat konfrensi pers di Hotel Ibis, Cikarang, Kamis (14/11).

Baca Juga:

Cetak Quat-trick, Striker Persija Jakarta Marko Simic Dipuji Mario Gomez

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

“Sebaiknya pertandingan main setiap hari sabtu atau minggu. Bukan, selasa atau Rabu, itu tak bagus buat sepak bola. Karena orang tak bisa datang ke stadion dan itu menjadi kerugian tersendiri untuk tim,” tambah Edson Tavares.

Persija Jakarta saat ini memang sangat membutuhkan dukungan untuk bisa mendapatkan kemenangan dan menjauhkan diri dari zona degradasi.

Seperti diketahui, saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 dengan 31 poin dari tujuh kemenangan, 10 hasil imbang dan sembilan kali kekalahan. Sementara, Persela Lamongan ada di posisi ke-17 dengan 25 poin.