Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 15 November 2019
Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta
Edson Tavares (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, perlahan mulai merancang masa depan tim Persija Jakarta. Ini terlihat dari seringnya dirinya memainkan pemain muda, yang dianggap akan menjadi pondasi dari tim masa depan Persija Jakarta.

Ketika menangani Persija Jakarta, pelatih asal Brasil ini memang sering mempercayakan pemain muda untuk membantu tim. Salah satunya ialah Taufik Hidayat, yang pernah sudah merasakan debutnya saat menghadapi Semen Padang.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Edson Tavares kembali memberikan debut buat pemain mudanya. Dua pemain muda, Resky Fandi Witriawan dan Adrianus Dwiki yang turun ketika bertandang ke Padang.

Baca Juga:

Misi Berat Persela Lawan Persija, Terhindar dari Zona Degradasi dan Ketajaman Marko Simic

Edson Tavares Keluhkan Jadwal Persija Jakarta yang Selalu Bermain Sore Hari

“Mungkin bisa saja pelatihnya berbeda. Visi saya adalah ke depan, mungkin tahun depan saya tak di sini lagi dan pelatih baru sebut Dwiki tak bagus. Tapi bagi saya, senang memberikan kesempatan kepada pemain muda,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Persija menurutnya memiliki empat sampai lima pemain muda berbakat, salah satunya ialah Feby Eka Putra. Namun sampai dengan saat ini, Edson Tavares mengaku bahwa ia belum pernah melihat sang pemain lantaran sedang melakukan TC bersama Timnas Indonesia U-23.

“Tapi saya tak pernah melihat Feby sejauh ini. Ketika saya datang, Feby sedang bersama Timnas. Sekarang saya sudah dua bulan. Dan saya tak pernah mengalami kehilangan pemain selama ini karena Timnas,” sambung dia.

“Memberikan kesempatan pemain muda bagus buat klub, bukan bagus buat saya. Dwiki punya potensi bagus tapi sangat sedikit pengalaman jadi dia membutuhkan kesempatan. Taufik juga striker bagus. Mereka butuh latihan meski mereka pemain bagus,” tutup dia.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan