BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali datang ke Stadion Andi Mattalatta untuk menghadapi PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10). Pertandingan ini merupakan pertemuan keempat untuk kedua tim pada tahun ini.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, Macan Kemayoran mendapatkan hasil satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Namun untuk pertandingan ini, Persija Jakarta datang dengan pelatih yang berbeda.

Tiga laga sebelumnya, Persija Jakarta ditangani oleh Julio Banuelos. Tapi sekarang, Persija Jakarta dilatih oleh Edson Tavares. Untuk laga ini, pelatih asal Brasil tersebut menyebutkan Persija datang ke Makassar dengan kondisi dan suasana yang berbeda.

Baca Juga:

Debut Kurang Manis, Edson Tavares Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Euforia Juara

Tiga Laga Tandang Beruntun Jadi Tantangan Edson Tavares di Persija Jakarta

Akan tetapi, ia tidak menjelaskan apa maksud berbeda tersebut. Edson Taveres menyebut akan kehilangan beberapa pemain pentingnya. Ia berharap bisa meraih kemenangan.

"Kami di sini punya fokus yang berbeda dan perasaan yang berbeda dikarenakan ada beberapa pemain yang tidak ikut. Tapi tim ini intinya sudah siap untuk bertanding, meskipun tidak ada beberapa pemain inti yang main," kata Edson Tavares pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Persija Jakarta saat ini sedang membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari papan bawah Liga 1 2019. Macan Kemayoran berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 20 poin. Sementara PSM Makassar baru saja meraih kemenangan besar atas Arema FC dan sekarang berada di posisi kesembilan dengan 30 poin.