Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 September 2019
Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares siap melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk bisa mengembalikan perfoma timnya di Liga 1 2019.

Persija Jakarta saat ini sedang tercecer di papan bawah klasemen sementara. Oleh karena itu, pelatih asal Brasil ini berharap metode latihan yang ia bawa ke Persija Jakarta bisa diterima dengan baik oleh para pemain Persija Jakarta.

Mantan pelatih Yokohama FC ini sudah diperkenalkan dan langsung memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Minggu (29/9). Namun pada latihan perdana ini, ia belum banyak memberikan instruksi dan masih dibantu oleh caretaker Persija Jakarta, Sudirman.

Baca Juga:

Kalah dari Borneo FC, Persija Jakarta Sesalkan Kepemimpinan Wasit

Persija Jakarta Perkenalkan Edson Tavares sebagai Pelatih Baru

"Bagi saya paling penting hadir di sini dan terapkan strategi yang saya inginkan. Dua pelatih sebelumnya bukan tak bekerja maksimal, tapi memang hasil yang menentukan," kata Tavares selepas latihan, di Lapangan PS AU, Minggu (29/9).

"Semoga metode saya bisa diterima dengan baik, karena yang paling penting itu adalah hasil dalam setiap pertandingan," ucap pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Edson Tavares akan melatih pemain dengan intensitas yang tinggi. "Kami coba dengan metode saya dan intensitas yang tinggi. Kita coba dan semoga diterima oleh semua pemain," tutup pelatih asal Brasil itu.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan