Edson Tavares Tak Siapkan Rencana Apapun untuk Laga Terakhir Bambang Pamungkas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 Desember 2019
Edson Tavares Tak Siapkan Rencana Apapun untuk Laga Terakhir Bambang Pamungkas
Edson Tavares (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Banyak rumor yang beredar pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada pekan ke-33 Liga 1 2019, Selasa (17/12), menjadi pertandingan pemungkas dari penyerang Persija, Bambang Pamungkas.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, secara tidak langsung membenarkan masalah pensiunnya Bepe di Persija. Akan tetapi, Edson mengaku tidak memiliki rencana apapun untuk laga terakhir Bepe bersama Persija Jakarta.

Edson mengaku bahwa tidak akan mungkin memainkan Marko Simic dan Bambang Pamungkas bersamaan. Karena menurutnya kedua pemain ini memiliki tipikal yang sama.

Baca Juga:

Bawa Persija Jakarta Bertahan di Liga 1, Edson Tavares: Tugas Saya Hampir Selesai

Jaga Momentum, Madura United Siap Ambil Tiga Poin di Kandang Persija Jakarta

“Seperti yang sudah saya bilang, saya baru tau tadi pagi tentang rencana Bepe pensiun. Jadi kepala saya masih memproses apa yang akan saya lakukan karena menurunkan Bepe serta Simic secara bersamaan itu sebuah masalah,” kata Edson Tavares.

“Karena dua pemain ini menunggu bola, tidak bergerak dan setipe. Jadi saya harus memerintahkan sembilan pemain lain untuk berlari bagi mereka. Jadi saya masih memikirkannya, mungkin besok akan dapatkan solusi,” tambah Edson.

Bepe merupakan salah satu pemain senior milik Persija Jakarta. Ia bergabung bersama Persija Jakarta sejak 1999, meskipun ia sempat pindah ke Selangor FA (2005), Pelita Bandung Raya (2013), namun pada akhirnya ia kembali memperkuat Persija Jakarta.

Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Edson Tavares Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan