BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares, terus memperkenalkan filosofi bermain yang ia inginkan kepada para pemain. Sehingga pada saat pertandingan menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10), skema yang ia inginkan bisa berjalan.

Edson Tavares merupakan pelatih ketika Persija Jakarta musim ini. Kedatangannya di Persija Jakarta untuk menggantikan Julio Banuelos yang dipecat karena gagal membawa Persija Jakarta kembali ke performa terbaiknya.

"Dia sedang mencoba memperkenalkan cara bermain sesuai dengan dengan apa yang dia inginkan. Pelatih kami sudah melihat beberapa pertandingan Persija sebelumnya dan dari situ dia buat satu analisis dan sampai sekarang dia sedang mengerjakan PR itu," kata asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

"Sehingga nanti ketika pertandingan berjalan dan sudah kembali memasuki jadwal liga. Pemain bisa memainkan permainan yang sesuai dengan apa tang dia mau," tambah mantan bek Persija Jakarta tersebut.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu sudah hampir dua pekan melatih Persija Jakarta. Dengan waktu yang cukup panjang tersebut, ia sudah berhasil mengetahui karakter bermain dari para pemainnya.

"Ya dengan tim tidak bermain hampit lebih dari seminggu itu memberikan dia waktu yang lebih panjang untuk bisa mengenal lebih dekat karakter dari para pemain." tutup pemain yang berhasil membawa Persija Jakarta juara tahun 2001 itu.