Eduardo Almeida Bawa Kolega untuk Benahi Fisik Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Mei 2022
Eduardo Almeida Bawa Kolega untuk Benahi Fisik Arema FC
Pelatih Fisik Arema FC, Joao Moreira. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menepati janjinya untuk membawa serta satu pelatih lagi ke Tim Singo Edan. Ia adalah Joao Paulo Urbano Moreira, yang tak lain koleganya asal Portugal.

Keduanya sudah berada di Malang dan sama-sama memimpin sesi latihan tim, Kamis (19/5). Joao Moreira akan melengkapi kabinet kepelatihan yang dipimpin Eduardo Almeida di Liga 1 musim 2022/2023.

"Ya, Joao Paulo menjadi pelatih satu lagi di tim ini. Ia akan bersama kami selama satu musim kompetisi nanti," ucap Eduardo Almeida pasca latihan tim di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga:

Ini Harga Tiket dan Persyaratan Menonton Laga Arema FC Vs PSIS

Laga Pramusim Arema FC Vs PSIS Dihadiri Suporter

Joao Moreira memang datang sebagai rekomendasi langsung dari Eduardo. Ia akan fokus membenahi segala macam program tim yang berkaitan dengan kebugaran fisik pemain.

"Joao Paulo akan membantu kami sebaik mungkin. Membuat tim ini lebih komplit dan bisa lebih baik lagi," beber eks Pelatih Semen Padang tersebut.

Menangani tim dari segi kebugaran fisik memang menjadi spesialisasi Joao Moreira. Sedangkan Arema FC menjadi klub pertama dalam karirnya di kompetisi Asia Tenggara.

"Tapi jujur, saya tidak tahu banyak tentang Arema. Saya hanya tahu, Arema adalah salah satu klub besar di Indonesia," beber pelatih berlisensi UEFA B itu.

Pada 2021, ia tercatat mengemban tugas serupa di Sannat Lions FC, klub kontestan Liga Malta. Sebelum itu, Joao Moreira berada di Timnas Guinea-Bissau periode 2019 sampai 2020. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan