BolaSkor.com - Eduardo Almeida turut menjawab tudingan Milomir Seslija, yang menyebut Arema FC menerapkan strategi parkir bus pada final leg pertama Piala Presiden 2022, Kamis (14/7) malam.

Asumsi pelatih Borneo FC Samarinda itu merujuk pada permainan Gian Zola dkk. yang justru bertahan ketika sudah unggul. Tepatnya setelah Abel Issa Camara mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 15 menit di lapangan.

"Tentu saja, saya tidak setuju (dengan pendapat itu). Bisa dilihat lagi, tim mana yang membuat peluang lebih banyak," tukas Eduardo Almeida saat sesi jumpa pers di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga:

Milomir Seslija Heran Arema FC Terapkan Parkir Bus

Eduardo Almeida Tegaskan Perjuangan Arema FC Belum Selesai di Piala Presiden 2022

"Justru (tudingan) strategi parkir bus itu lebih tepat untuk mereka, bukan untuk tim kami," tambah pelatih Arema FC asal Portugal tersebut.

Berdasarkan statistik di situs Piala Presiden, Tim Singo Edan memang mencatat peluang lebih banyak. Meski secara permainan, kedua tim membagi rata penguasaan bola 50 persen.

Arema FC secara total melepas 15 kali tembakan, 2 diantaranya mengarah ke gawang dan salah satunya menjadi gol. Sedangkan Borneo mengarahkan tembakan ke gawang Adilson Maringa 4 kali dari total 10 kali percobaan.

"Saya pikir, peluang bagus mereka hanya satu pada awal pertandingan dan dua lainnya di menit-menit akhir. Sementara kami lebih banyak melakukan serangan," ulas eks pelatih South China FC Hong Kong tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)