BolaSkor.com - Sosok pelatih anyar Arema FC menemui titik terang. Sosok tersebut adalah eks pelatih Semen Padang asal Portugal, Eduardo Almeida.

Eduardo Almeida saat ini masih berada di Portugal untuk mengurus visa keberangkatannya ke Indonesia. Setibanya di Tanah Air, Eduardo Almeida akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari plus tes swab, untuk memastikan terbebas dari COVID-19.

Ia diharapkan bisa memimpin latihan Arema FC libur Idul Fitri pada 21 Mei 2021 mendatang. Eduardo Almeida sudah memenuhi syarat sebagai pelatih di Liga 1 karena mempunyai lisensi UEFA Pro.

Baca Juga:

Arema FC Tanggapi Kritik Terkait Skuat Minim Bintang

Arema FC Sepakat dengan Usulan Format Gelembung Liga 1 2021

"Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai prokes, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di laman resmi klub.

Sebelum melatih Arema FC, Eduardo Almeida melatih Semen Padang pada Liga 2 2020. Saat itu, ia tidak bisa menangani Semen Padang karena imbas dihentikannya kompetisi akibat COVID-19.

"Kami sangat berharap dukungan banyak pihak; pemain, ofisial dan fans untuk memberikan support yang positif. Agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerjasama tim, serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi," harap Ruddy.